Jumat, 28 April 2017

Aneka kue jajanan ringan yang banyak pembelinya

kue jajanan ringan. Aneka kue dan jajanan ringan yang cukup enak dan cukup banyak pembelinya. Kue kue tradisional seperti kue onde onde cukup laris dan banyak pembelinya. Hali ini karena kue kue tradisinal indonesia ini memang cukp layak di konsumsi. Yang pasti aneka macam kue tradisional ini gampang membuatnya dan cepat penyajiannya. Pelajari cara membuat onde onde

kue jajanan ringan


Ada beberapa kue tradisional yang lumayan praktis bikinnya. Seperti halnya kue onde onde yang saat ini sudah banyak kreasi barunya, contohnya seperti kue onde onde ketawa yang mampu menyedot pembeli cukup banyak. Namun ada satu jenis kue yang seakan tidak terpengaruh oleh serbuan kue kue dari mancanegara. Padahal cara bikin kue tradisional ini cukup mudah. Selama masih ada niat, maka tentunya akan segera terwujud.

Donat pada umumnya mempunyai tampilan yang khas yakni kue dengan lobang di bagian tengahnya. Padahal seperti kita tahu bahwa cara bikin donat juga terbilang cukup mudah. Kalau soal bahan bahan yang digunakan yakni tepung terigu dan telur ayam serta gula sebagai pemanisnya. Bisa dikatakan jika resep kue donat ini sudah ada sejak puluhan tahun silam. Seiring dengan perkembangan kuliner tradisional seperti cara membuat ayam bakar

Saat ini cukup banyak kreasi baru khususnya tentang tampilan kue jajanan pasar ini. Meskipun demikian bahan yang digunakan dengan cara pembuatannya cukup sederhana, karena bahan bahannya juga mudah di beli di pasar atau supermarket.

Resep masakan tradisional banyak yang bertahan dengan kreasi kreasi baru, sehingga resep aslinya kadang kala sulit didapatkan. Bukan hanya kue kue yang masih banyak di jual saat ini, namun juga berbagai jenis minuman segar juga masih banyak di jual oleh pedagang kaki lima. Tetapi tentunya bunda bisa kok membuatnya sendiri.

Es kelapa muda segar dan enak, sehingga cukup tepat jika dikonsumsi pada siang hari. Bahkan saat bulan puasa, maka cukup banyak para pedagang pedagang musiman yang menjual dagangan dagangan ringan ini, seperti halnya es buah dingin. Seperti yang sudah sudah bahwa para ibu ibu muda ini banyak juga yang membuatnya sendiri karena memang cukup simple bikinnya.

Namun di beberapa daerah juga banyak yang mempunyai makanan unggulan daerah atau kota. Seperti halnya rakyat sulawesi khususnya kota makasar cukup bangga dengan resep es pisang ijo yang mempunyai tampilan cukup menarik, sehingga bagi yang melihatnya akan tergiur untuk mencobanya.

Ada juga resep kue pukis yang sangat laris saat ini. Kue pukis sudah menjadi ikon para ibu ibu rumah tangga yang membawa oleh oleh kue lapis legit ini. Bahkan juga saat ada acara hajatan tetangga, juga sering menemukan kue pukis ini sebagai kue hidangan atau sajian. Cara membuat kue pukis cukup mudah.

Seperti halnya penduduk betawi yang tiap sore selalu membeli kue serabi yang enak dan manis. Kue serabi ini disebut juga sebagai kue pancong bagi masyarakat betawi. Meskipun berbeda nama namun tampilan keduanya sangat mirip.