Kamis, 09 Juni 2016

Menu buka puasa enak sederhana

Memasuki bulan suci romadhlon tentunya para remaja putrimaupun ibu ibu muda pada sibuk mencari resep resep sederhana namun enak dan lezat. Kalau bisa membuat masakan sendiri kenapa harus beli. nah karena itulah yuk coba belajar membuat masakan masakan enak dan lezat bersama admin di resep masakan indonesia asli yang dikupas secara ringkas dan jelas.

menu buka puasa


Masakan soto ayam kuah santan paling mantab untuk menu buka puasa, selain cukup segar rasa kuahnya juga mudah membuatnya. Anda bisa belajar membuatnya di resep soto ayam santan yang ditulis secara lengkap dan jelas. Meskipun baru pertama kalinya bukanlah menjadi halangan untuk membuat masakan lezat. Anda bisa juga membuat bumbu pecel khas madiun yang enak.

Nah pada menu buka puasa berikutnya, anda dapat mencoba menu masakan lainnya. Meskipun tetap menggunakan bahan yang sama yakni daging ayam, kalau cara memasaknya berbeda tentu cita rasanya juga berbeda pula.

Kalau pada hari sebelumnya dengan masakan ayam berkuah, maka pada hari ini dengan menu masakan ayam goreng. Dengan selang seling tentu tidak akan cepat membosankan. Anda bisa mencoba resep fried chicken sederhana namun rasanya sungguh lezat. Resep ala negeri paman syam ini saat ini sudah bukan rahasia lagi, sehingga anda juga bisa membuatnya sendiri.

Anda bisa mempelajari cara membuat kentucky fried chicken secara lengkap dan jelas yang dilengkapi dengan petunjuk secara komplit dan dengan bahasa yang mudah dimengerti. Dengan demikian meskipun sebelumya tidak mahir dalam hal memasak, kalau sering latihan dan praktis tentu jadi terbiasa.

Meskipun pada siang hari umat islam dilarang makan dan minum, namun pada sore hari setelah waktu berbuka, tentu membutuhkan asupan makanan sebagai pengganti. Ada baiknya dengan makanan makanan selingan. Cobalah untuk belajar cara masak ketan putih yang enak dan tidak kelembekan.

Asal tahu saja hinga hari ini masih cukup banyak remaja putri maupun ibu ibu muda yang belum mahir dalam memasak beras ketan. Padahal sebenarnya cara memasak ketan putih tidak sulit sulit amat, yang menjadi kendala biasanya penambahan airnya, sesuai sifat beras ketan yang sangat mudah lembek, sehingga hanya memerlukan sedikit air untuk memasaknya. Sebaiknya baca juga cara membuat tape ketan hitam dengan air manis dan enak.

source : jenis masakan indonesia