Kamis, 28 Januari 2016

Beberapa masakan ayam favorit keluarga

Ayam merupakan salah satu bahan masakan paling laris saat ini. Inilah beberapa macam resep masakan ayam yang menjadi favorit keluarga tercinta. daging ayam dimasak dengan resep apapun sama enaknya, namun jika tidak ganti resep masakannya tentu lama lama bosan juga. Yuk kita intip masakan ayam apa saja yang paling banyak dicari saat ini.

Meskipun daging ayam lezat dimasak apa aja, namun ayam goreng lebih praktis dan enak, sehingga terdapat beberapa jenis dan macam bumbu ayam goreng ini. Kami paling tidak menemukan beberapa menu masakan ayam paling enak dan banyak peminat.



Cara membuat ayam goreng cukup mudah, namun demikian tentu bumbu bumbunya sangat menentukan cita rasanya, sehingga diperlukan resep ayam yang cukup enak dan benar. Namun demikian setiap resep ayam juga mempunyai cara menggoreng ayam yang sedikit berbeda.

Ada salah satu resep ayam goreng yang sangat digemari dan dicari saat ini, apalagi kalau bukan ayam goreng fried chicken yang banyak tersebar diberbagai restoran saat ini. bahkan banyak pemilik modal besar, mendirikan restoran ayam goreng chicken ini. Cara membuat fried chicken tidak ada bedanya dengan ayam goreng pada umumnya, namun ciri khas ayam fried chicken adalah digoreng dengan tepung. nah kita juga mengenal ayam goreng tepung yang tampilannya sama persis dengan makanan direstoran cepat saji yakni KFC.

Masakan ayam goreng dari amerika ini sungguh enak dan dapat diterima oleh mayarakat kita pada umumnya. namun demikian ada baiknya juga jika mengenal beberapa resep ayam terbaru. Ayam goreng mentega merupakan menu masakan baru yang ramai peminat saat ini. Sehingga resep ayam mentega cukup banyak menghiasi buku masakan anda.

Nah kalau warga amerika bangga dengan KFC nya, kita juga harusnya bangga beberapa resep masakan paling nikmat saat ini. Saya ingatkan sekali lagi bahwa bangsa kita juga mempunyai beberapa resep ayam bakar yang cukup lezat dan laris di pedagang kaki lima. Resep ayam goreng kalasan harus tetap kita lestarikan sampai kapanpun.

Selain di goreng daging ayam juga lebih nikmat dengan cara di bakar. Ayam bakar ini banyak di jajakan pada saat sore hari di pinggir pinggir jalanan umum. Ayam goreng bakar juga lebih sehat dari pada di goreng karena mengandung sedikit kolesterol. Resep ayam bakar yang cukup nikmat yakni dengan bumbu kecap manis.

Daging ayam memang cukup lezat dengan masakan apapun, dimasak kering ( digoreng dan dibakar ) atau dengan masakan berkuah juga sama lezatnya. Masakan ayam berkuah paling terkenal yakni opor ayam. Para leluhur kita memang sangat pandai menciptakan resep resep masakan yang enak enak. Bumbu opor ayam juga tidak sulit dan bahan bumbunya mudah dibeli dipasar pasar atau di warung.

Nah itulah beberapa masakan dengan bahan utama daging ayam. Cukup banyak memang stock masakan bangsa indonesia, dan telah kami bukukan dalam resep masakan indonesia sederhana. Nusantara merupakan gudangnya resep masakan dan resep kue yang cukup terkenal. Dalam hal jajanan ada dua jenis yakni resep kue basah dan ada pula resep kue kering yang cukup enak, manis, gurih, dan harum. Baca juga resep minuman dingin paling segar.