Rabu, 09 Desember 2015

Tempe makanan kaya protein bergizi tinggi

Tempe terbuat dari bahan kedelai yang menjadi makanan rakyat murah dan enak. tempe mempunyai kandungan gizi dan protein lumayan tinggi sehingga sangat baik untuk menunjang kesehatan keluarga anda.

Cukup banyak resep masakan yang menggunakan bahan utama tempe. Resep goreng tempe renyah merupakan resep tempe goreng paling banyak diminati saat ini. Gorengan yang di jajakan pada saat sore hari ini selalu ramai pengunjung. Merupakan resep masakan indonesia sederhana yang cukup digemari



Tempe goreng renyah merupakan makanan favorit semua usia. Para remaja putri maupun remaja putra sangat menyukai gorengan yang satu ini. Mereka selalu antusias saat makan tempe goreng saat masih panas panas. Wow sampai berebutan.

Tempe merupakan makanan kaya protein yang bukan saja sangat berguna bagi kesehatan putra putri anda tapi juga rasanya beda dari jenis jajanan lainnya. Cita rasa yang khas sehingga tempe ini tidak cepat membosankan.

Cara membuat makanan goreng tempe yang renyah dan gurih sangat sederhana. Dengan tambahan tepung terigu, bawang putih, dan garam, serta penyedap rasa maka setelah di goreng kering menjadi makanan yang enak dan sedap. yah goreng tempe renyah dan gurih menjadi makanan yang nikmat sambil ngobrol sana sini.

Bagaimana cara membuat tempe goreng yang enak dan renyah. Berikut saya tunjukkan bagaimana resep cara membuat tempe goreng renyah secara sederhana dan mudah cara memasaknya.

Bahan bahan tempe goreng
  • Tempe ukuran sedang dan iris tipis tipis dengan ukuran sesuai selera. Anda dapat meminta tolong pada penjual untuk sekalian di potong tipis.
  • Satu kantong tepung beras ukuran 250 gram
  • minyak goreng secukupnya
  • Ketumbar ( satu sendok teh ), bawang putih ( 5 siung ukuran besar ), garam, air untuk adonan.
  • Cabe rawit untuk penyajian.
Pelajari cara membuatnya secara lengkap dan jelas di masakan goreng tempe renyah yang telah admin tuliskan resepnya sebelumnya.

Berikut kandungan nilai gizi tempe dan bahan makanan dari kedelai



Tempe merupakan bahan pangan rakyat yang hampir setiap hari dikonsumsi, selain enak di goreng, maka tempe juga cukup enak di buat bacem, bahkan boleh dikatakan jika tempe bacem goreng lebih lezat.